Rabu, 28 Maret 2012

GAUN PENGANTIN UNIK


GAUN PENGANTIN YANG BISA DIMAKAN
Gaun pengantin yang sudah dibeli mahal-mahal sayang banget kalo cuma dipakai sekali doang. Nah.. artis Lukka Sigurdardottir punya sebuah solusinya. Karena gaun pengantin setelah usai acara nikah gak isa dipakai buat kondangan, dugem atau jalan-jalan maka si Lukka Sigurdardottir, membuatnya dari kue. Pikirnya bisa irit baju dan kue pengantin sekalian.
solo
solo
solo
Ada yang mau coba?




GAUN PENGANTIN SEPANJANG 3 KILOMETER



REUTERS/"PRLM"


EMA Dumitrescu (17) berpose saat memakai gaun pengantin terpanjang di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia Guinness di Bucharest, Senin (20/3/12).*
BUCHAREST, (PRLM).- Satu busana pengantin sepanjang 3 kilometer berhasil memecahkan rekor dunia Guinness. Diperlukan sepuluh tenaga kerja untuk bekerja selama 100 hari untuk membuat ekor gaun terpanjang di dunia itu.
Rekor yang dicptakan di Bucharest, Rumania itu disimpan di tengah jalan raya dan dilihat menggunakan balon udara panas.
Model yang beruntung menjajal gaun terpanjang itu adalah Ema Dumitrescu (17) sebagai bagian dari Pameran Pernikahan di Ibukota Rumania.
Seperti dikutip laman orange, jurubicara projek tersebut, Lavinia Lascae mengungkapkan banyak kain yang digunakan termasuk lace dan taffeta, yang diimpor dari Italia dan Prancis, sehingga harganya terdongkrak menjadi 4.500 poundsterling atau Rp 65,5 juta.
Rekor sebelumnya diciptakan perancang busana asal Belanda dengan panjang 2,5 kilometer.
Organiser Alin Caraman yang menyatakan mengambil alih rekor tersebut menyatakan agak politis, " Jka Belanda tidak mengizinkan kami masuk Eropa, maka maka kami keluarkan mereka dari buku rekor dunia." (A-88)**
*

MOBIL PENGANTIN UNIK

Mobil-mobil pernikahan untuk pengantin baru ini terlihat unik dan keren. Anda bisa memakai mobil pengantin ini di hari pernikahan anda agar terlihat unik dan selalu berkesan sepanjang hayat. Jika mobil pengantinnya unik, jangan lupa kartu undangan-nya juga dibikin yang unik dan keren punya. Mau coba…?!?mobil pengantin

mobil pengantin

mobil pengantin

mobil pengantin

mobil pengantin

Bagaimana? mudah2an mobil pengantin ini bisa menjadi Inspirasi agar pernikahan Anda terasa lebih berkesan :)












Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Jumlah jarum yang digunakan untuk membuat gaun ini mencapai 1.857 buah.



Emma Dumitrescu mengenakan gaun pengantin terpanjang di dunia (Reuters)

VIVAnews - Emma Dumitrescu, seorang model cantik asal Rumania, menaiki balon udara. Terlihat, ekor gaun pengantin yang dikenakannya masih menjuntai di daratan. Bagaimana tidak, panjang ekor gaun tersebut mencapai 1,85 mil atau sekitar 2,9 kilometer.

Tak heran kalau gaun ini mampu memecahkan rekor dunia Guinness, dalam kategori gaun pengantin terpanjang di dunia. Tepatnya, di jalanan Bukares, Rumania, gaun ini dipamerkan.

Untuk membuatnya, dibutuhkan bahan taffeta sepanjang 15.420 kaki dengan detail hiasan berupa lace Chantilly. Jumlah jarum yang digunakan untuk membuat gaun ini mencapai 1.857 buah.

Sebanyak 10 tenaga profesional selama 100 hari, bekerja keras untuk menyelesaikan gaun tersebut. Secara unik, gaun tersebut dipamerkan menggunakan balon udara. Emma diminta menaiki balon agar panjang gaun bisa terlihat jelas.

Termasuk, melakukan fashion show dramatis di jalanan Bukares. Sebelumnya, rekor gaun pengantin terpanjang di dunia dipegang oleh Belanda dengan panjang 1,55 mil atau 2,4 kilometer.
Gaun pengantin terpanjang di dunia


































































Gaun Pengantin Yang Terbuat Dari Tisu

Gaun Pengantin Yang Terbuat Dari Tisu-Aneh tapi unik gan, para pengantin ini memiliki gaun-gaun yang sangat luar biasa uniknya. Bagaiman tidak unik, gaun ini berbahan Tisu.???Apa forkamer merasa penasaran???Langsung saja simak Gaun Pengantin Yang Terbuat Dari Tisu.
GAUN








GAUN PENGANTIN TERBUAT DARI 250 METER RAMBUT MANUSIA



http://pic.prettyinsky.com/manusia-rambut-ekstensi-772497.jpeg
Seorang penjahit di Inggris membuat gebrakan baru. Ia membuat gaun pengantin dari rambut manusia. Setelah sebelumnya ada gaun pengantin dari gulungan tisu toilet, kini rambut manusia asli yang disusun menjadi gaun.
Thelma Madine, menggunakan 250 meter rambut yang diperkirakan bernilai seharga 50 ribu Pounds atau sekitar Rp 710 juta. Meskipun ia menyebutnya gaun pengantin, namun Thelma membuatnya dengan rambut yang didominasi warna merah dan pirang.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Bekerjasama dengan salon Voodou di Liverpool, ia mewarnai rambut-rambut ikal tersebut dengan warna merah gelap, merah terang hingga pirang. meskipun terlihat bukan seperti gaun pengantin kebanyakan, Thelma tahu siapa yang cocok untuk mengenakan gaunnya.
Siapa lagi kalau bukan Lagy Gaga yang senang bereksperimen dengan busana yang ekstrim. Thelma mengakui bahwa dirinya telah menawarkan gaun tersebut kepadaLady Gaga yang akan melakukan tur konser di Inggris.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Dilansir oleh Daily Mail, gaun ini akan dipertontonkan ke publik pada ajang kecantikanMiss Liverpool akhir pekan ini. Gaun yang dibuat oleh delapan orang dalam waktu 12 hari ini diklaim sebagai desain gaun pengantin pertama yang menggunakan 250 meter rambut














KEBAYA MASA KINI

Kebaya yang kita aggap sebagai buah karya  asli indonesia ternyata merupakan hasil akukturasi,,
Dipercaya kebaya berasal dari budaya tiongkok ratusan tahun yang lalu. Kemudian menyebar ke MAlaka, JAwa, Bali, dan Sulawesi. Kemudian pakaian ini berakulturasi dengan budaya dan norma setempat. Sebelum tahun 1600an di jawa, kebaya merupakan pakain para bangsawan. Selama penjajahan belanda kebaya dikenakan oleh noni-noni Belanda. DAn hingga kini kebaya banyak berkembang di Indonesia dan Malaysia. Bahkan wanita yang bukan berasal dari asia juga mengenakannya di acara-acara resmi.
Namun, kebaya kini tetap identik dengan budaya Indonesi, karena banyak desainer dalam negeri yang memodifikasinya menjadi busana yang tak lekang digerus zaman. Yang paling terkenal diantaranya adalah Ane Avantie.






Kebaya ungu ini yang paling ku suka....
                                                     Kebaya muslim bagi wanita berjilbab...kayak q ^^ hehe



kebaya dijadikan gaun pengantin....perpaduan modern dan tradisional 

cute purple kimono for wedding.....^^
Ternyata bukan hanya kebaya yang dikembangkan oleh masyarakat yang mencintai budanya leluhurnya. Kimomo modern pun berkembang pesat.....Nampaknya semua negara tidak mau jati dirinya hilang begitu saja tergerus perkembangan zaman. Hal ini sangat baik mengingat semua warisan nenek moyang ini adalah harta yang patut kita pelihara. Hanya perlu memberikan modifikasi agar peminatnya tetap banyak seiring perkembangan zaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar